Penyiksaan Sadis Tapi Aneh


"The Romans were recorded as having used this torture device to kill some Christian martyrs, notably Saint Eustace, who, according to Christian tradition, was roasted in a brazen bull with his wife and children by the Emperor Hadrian. The same happened to Saint Antipas, Bishop of Pergamum during the persecutions of Emperor Domitian, and the first martyr in Asia Minor, roasted to death in a brazen bull in c. 92.The device was still in use two centuries later, when another Christian martyr, Pelagia of Tarsus, is said to have been burned in one in 287 by the Emperor Diocletian."

STORY:

Phalaris memerintahkan agar banteng harus dirancang sedemikian rupa sehingga asapnya naik.Kepala sapi ini dirancang dengan sistem yang tabung yang komplek sehingga jeritan tahanan diubah menjadi suara seperti melenguh banteng yang marah. Ia juga mengatakan bahwa ketika banteng itu dibuka kembali,tulang yang hangus tetap bersinar seperti permata dan dijadikan gelang.

Perillos berkata kepada Phalaris: "[jeritannya] akan datang kepada Anda melalui pipa-pipa sebagai paling lembut, paling menyedihkan, paling merdu dari bellowings".Phalaris memerintahkan suara klakson sistem yang akan diuji pada Perillos. Ketika Perillos masuk, ia segera terkunci di dalam, dan api itu ditetapkan, sehingga Phalaris bisa mendengar suara jeritannya.Sebelum Perillos bisa mati, Phalaris membuka pintu dan membawanya pergi. Perillos percaya ia akan menerima hadiah untuk penemuannya; sebaliknya, setelah membebaskan dirinya dari banteng, Phalaris melemparkannya dari puncak bukit, membunuhnya. Phalaris sendiri dikatakan telah tewas dalam BRAZEN BULL ketika ia digulingkan oleh Telemachus, nenek moyang Theron.





2 komentar:

Rezky Pratama mengatakan...

pernah liat dah di kaskus..

Unknown mengatakan...

salam sahabat
salam kenal sekalian izin follow

Posting Komentar