Manajer Andi Soraya Bantu Karir Aida Zaskia (si selingkuhannya Zainudin MZ)

Gambar
Aida Saskia
Jakarta
Nama Aida Saskia mulai dikenal luas publik karena pengakuan sensasionalnya sebagai selingkuhan Zainuddin MZ. Saat ini Aida pun bekerja sama dengan manajer Andi Soraya, Tata Liem.

Tata, menurut Aida, mencarikan pekerjaan untuknya. Pekerjaan itu di antaranya menjadi bintang iklan, pemain film, sampai bernyanyi di panggung.

"Aktivitasnya paling casting-casting aja. Di film, memperkenalkan diri di dunia film karena selama ini kan hanya di dunia hiburan tarik suara. Di sini dibantu Kak Tata untuk dikenalkan ke produser-produser film dan sinetron juga iklan," jelas Aida ditemui di acara 'Sensasi Artis' SCTV di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (13/10/2010).

Maka sebaiknya janganlah heran jika dalam beberapa waktu ke depan, Aida akan makin sering tampil di TV. Aida juga bercita-cita untuk mendapatkan sebuah peran di layar lebar.

Meskipun banyak mendapat bantuan dari Tata, Aida mengaku tidak terikat kontrak. Sebenarnya perempuan asal Bogor itu sudah mengenal Tata sejak lama.

"Saya sebenarnya tidak ada kontrak dengan siapa pun. Saya juga kan sudah lama kerja sama dengan AR Production. Cuma untuk Kak Tata, dia di Glow itu cuma membantu saya di karir, film, dan iklan aja," jelasnya.

1 komentar - Add Yours

TUKANG CoLoNG mengatakan...

paling cuma numpang tenar aja tu..-_-

Posting Komentar